Perkuat Kerja Tim Jelang Borneo Undergraduate Academic Forum

Pontianak, Kalbar- 9/10/21 Dalam rangka mensukseskan acara internasional Borneo Undergraduate Academic Forum (BUAF) panitia acara melaksanakan rapat persiapan jelang berlangsungnya acara pada tanggal 12 Oktober 2021 mendatang.

Rapat persiapan dilaksanakan di Aula A. Rani IAN Pontianak. Rapat persiapan dihadiri oleh bapak Dr. Abdul Mukti, MA, selaku ketua panitia, Prof. Zainuddin, S.Ag, selaku wakil ketua panitia, Prof Ibrahim, S.Ag, selaku sekretaris, ibu Mariyatul Qibtiyah, S.Pd selaku koordinator acara, dan para panitia yang tergabung dalam tim 21, yg terdiri dari tim 7 pewarta, 7 tim IT, dan tim 7 tim presenter.

Pertemuan pada hari ini dalam rangka persiapan sekaligus arahan terkait teknis pada acara mendatang yang dilakukan oleh ketua seluruh panitia yang hadir.

“Secara keseluruhan acara sudah mencapai 80%, sisanya pemantapan teknis untuk hari H acara”, ujar bapak Abdul Mukti.

Pematangan untuk presenter di arahkan langsung oleh Prof. Zainuddin dimana nantinya dari masing-masinh room di bagi menjadi 7 ruangan, setiap ruangan diisi dari masing-masing tim 21 sesuai dengan tugas pada masing-masing bidangnya.

“Para peserta beserta tamu undangan yang akan hadir di acara nanti sudah di konfirmasi seluruhnya”, imbuh Abdul Mukti.

Reporter: Huzaimah Agustini
Editor: D. Darmadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *